Sabtu, 27 Agustus 2011

masa smp

sebuah cerita buat sahabat gua punya sahabat dulu waktu kelas 7. MOS, gua ketemu sama sahabat gua yang pertama. jeeanette. tepat banget, Jeanette Anthonia Watuna, dia yang pertama kali ngajak gua ngobrol. Ester Ulyanna, yaaa ini yang ke 2, sebenarnya ada lagi satu lagi tapi gua gak mau nulis karena udah khianatin persabatan kita. satu lagi Irenne Puella A masuk kelas 8. handayani Budiutami, gua nemuin banyak temen temen baru disini, khususnya 84. care, asik, lucu, kocak, nyebelin. Decy Theresia, yang selalu nemenin gua kalo lagi gak ada guru, buat kekantin hahaha yayayaya, kemudian Gunarti Yulistianingsih, hehehe. kelas 9.. anaknya rame.. asik, kreatif. hahahaha Alfa Adhiatama, dan Yelisca Manurung yaaaa awalnya sih cuman temen biasa lama" jadi care. dimulai dari nongkrong bareng. salah satu saling terbuka. emang sih gak keseluruhan, tapi seenggaknya anak" pada tau. kita gak buat genk, karna gua tau genk itu ga penting buat gua. gua cuman buat hari ini jadi hari yang teristimewa. anggepnya aja, hari ini adalah hari terakhir buat kita, dan yang penting adalah KEBERSAMAAN gua cinta sama mereka, dan gua harap ini gak sementara,.. tapi slamanyaa.. yaa mustahil, tapi siapa tau kita jadi terus sama sama sampe gede. hahaha whatever lah Love You friends... <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar